Kamis, 30 April 2015

Rumah Kosong Bumi Sani Permai




















Cerita mistik tentang rumah kosong ternyata tidak hanya ada di film saja. Di Bekasi, tepatnya di Perumahan Bumi Sani Permai (BSP), Desa Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi juga ada rumah kosong yang cukup melegenda bagi warga disekitarnya. Rumah hantu itu berada di Blok F5 No. 23, rumah tersebut konon dibangun sejak tahun 1985 namun tidak pernah ditempati sama sekali oleh pemiliknya dan bahkan tidak pernah disewakan.


Rumah tersebut diceritakan milik seorang wanita yang bekerja dan tinggal di Jakarta. Yang karena tidak di tempati, warga meminta izin untuk di pakai sebagai tempat latihan tenis meja pagi hingga siang hari di saat libur dan sang pemilik pun mengizinkannya dengan senang hati.
Nah berawal dari situlah, rumah tersebut menjadi sangat terkenal. Tapi bukan karena ada kegiatan tenis meja, rumah tersebut terkenal karena keangkerannya dan
Seringkali di rumah itu pada malam hari terdengar suara musik, orang menyanyi, orang tertawa, dan lain sebagainya. Namun, jika orang awam masuk ke dalam rumah yang gelap gulita itu, suara-suara tersebut menghilang dengan sendirinya, dan tidak ada siapa-siapa di sana.
Pernah terjadi pada suatu malam seorang pelayan toko air mineral mengantar galon ke rumah itu. Berdasarkan penuturannya, dua jam sebelum dirinya mengantar galon, datanglah wanita berparas cantik ke tokonya dan memesan air mineral segalon dan minta agar air tersebut diantar. Secara lisan wanita cantik tersebut memberitahukan alamat rumah sekaligus membayar air yang dipesannya. Pemilik toko lantas menyuruh pelayan tersebut mengantar. Setelah diantar alangkah kagetnya karyawan toko tersebut ketika warga memberitahu bahwa rumah tersebut tidak berpenghuni. Pasca kejadian itu, karyawan tersebut berhenti kerja dan pulang kampung dengan alasan trauma dengan pembeli air misterius tersebut.


http://beritabekasi.co.id/2015/03/misteri-rumah-kosong-di-bekasi/

1 komentar:

  1. Sia anjing penipu, jauh jauh koplok,aing ssmoenke sasab,bangsat tangkurak

    BalasHapus